Kategori

Contoh PHOTOBOOT MINIMALIS Keren Sederhana Dari Kayu Jati Belanda

Diposkan oleh On 7:22 PM

Kami membuat dekorasi pernikahan sekaligus membuat photoboot sebagai kelengkapan dslam hiasan pernikahan atau hiasan dekorasi pernikahan.

photoboot hampir dipakai sebagai ajang untuk mengabadikan momen berharga dengan memanfaatkan background yang dinamakan photo boot ini. Backgroun ini juga berasala dari kayu jati belanda sehingga bisa tercipta desain minimalis yang sangat elok dan indah.

Apa pengertian photoboot?
jawabannya adalah background yang digunakan utnuk mengabadikan momen berharga dalam sebuaah acara tertentu yang berisikan juga informasi berupa nama, tema maupun tanggal pelaksanaan.

Acara acara yang sering menggunkan photoboot adalah acara hari kartini, acara pernikahan, car free day, event bergengsi, seperti perlombaan, workshop, dan lain sebagainya. Namun masing masing event juga akan memanfaatkan berbagai macam bahan untuk membuat photoboot, mulai dari memanfaatkan barang bekas , menggunakan bahan yang sangat mahal bahkan menggunakan print out banner yang lebih praktis.

Bahan yang digunakan untuk membuat photoboot
banyak sekali pilihan yang bisa menjadi alternatif untuk membuat photoboot, diantaranya berupa kayu, segala jenis kayu, ada yang memanfaatkan kain, ada yang memanfaatkan limbah dan lain sbagainya sehingga hal ini akan menciptakan situasi dan keadaan yang berbeda beda, dan masing masing memiliki nilai artistik sendiri-sendiri.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.