Kategori

Nilai Artistik Kayu Jati Belanda

Diposkan oleh On 6:45 AM

Semua jenis kayu memiliki kelbihan dan kerungan masing-masing sehingga masing masing seseorang akan memilih jenis kayu yang diinginkan sesuai tujuan hatinya. Masing-masing kayu juga memiliki tingkat kekerasan kayu yang berbeda-beda sehingga mereka bakal memilih kayu yang disesuaikan dengan penggunaanya.

Kali ini yang akan saya tunjukkan pada anda adalah nilai artistik kayu jati belanda bekas limbah palet.  Ternyata limbah ini memiliki fungsi setelah kami olah, diantaranya adalah untuk dekorasi pernikahan. Sempat tidak terpikir kalau ternyata setelah kami olah kayu ini menjadi suatu yang memiliki nilai artistik yang luar biasa.

Dekorasi pernikahan memang banyak jenisnya, namun yang akan kami singgung disini adalah desain atau rancangan minimalis dengan memanfaatkan kayu tersebut. Kami sebenarnya sudah banyak membuat banyak desain dekorasi namun hampir semua desain memiliki karakter yang hampir sama sehingga tidak perlu kami jelaskan satu persatu. intinya sama.

kai ini contoh dekorasi pernikahan yang berhasil kami abadikan dengan sangat indah dan bisa menjadi referensi menarik bagi pengusaha dekorasi.


































































Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.