Kategori

Beberapa Koleksi Gambar Anyaman PART 1

Diposkan oleh On 8:56 AM

Koleksi anyaman ini akan membantu anda untuk mendapatkan tiruan anyaman seperti apa. Jika cocok anda bisa menggunakannya sebagai referensi.

Anyaman yang saya contohkan ini adalah berbahan kertas dengan ukuran f4 atau dengan kata lain ukurannya 21 x 33, anda bisa menggunakan kertas sampul. dengan ukuran kolom masing-masing 1 cm. Kira-kira kalau kita hitung menjadi 28 sampai 29 kolom dan 17-18 baris.

Berikut beberapa koleksi anyaman kami: Sebelum Melihat Koleksi anyaman Kertas Part 2

Anyaman tersebut diatas perpaduan dua warna hijau dan kuning, warna ini memang sangat kalem sekali kalau dilihat namun tetap manis jika dirasakan. Angka 8 di tengah adalah bagian dari angka keberuntungan, jadi terserah anda nomor berapa yang anda inginkan dan tinggal buat saja. Kami memebri nama anyaman diatas adalah The Lucky Number Center of Extra Ordinary. Mbuh Lucu mbuh ora kuwi gawean dewe ya sekareppe.

Anyaman diatas dengan nuansa coklat dan coklat susu menjadi anyaman yang terasa seger kalau dipandang. Kami biasa memberi nama anyaman tersebut dengan anyaman DIAGONAL DIAMOND SKAT MIRING. Ini ya lucu maneh jenenge. Ya nggak apa-apa lah yang penting enjoy.

Anyaman ini juga sama dengan anyaman diatas pas, sebab memang hanya dirubah warnanya saja. Anyaman kertas ini unik dan menarik serta mudah dibuat. tinggal tiru saja anyaman yang ada diatas jadi deh.

Ini masih nuansa coklat susu, anyaman yang kami beri nama SUPER DIAMOND PLUS PLUS ini juga banyak digemari orang. Khususnya pecinta anyaman untuk kelas SMP/MTs dan SMA/MA. Namun saya saranin saja, pakai warna putih dan ungu. Mantab deh pokoknya.

Anyaman diatas adalah anyaman unik yang pernah kami buat. Kenapa demikian, lihat saja garis-garisnya, warna warni bukan. Namun garis itu hanyalah tempelan saja. awalnya kita emnggunakan warna sama, namun setelah diberi warna, malah lebih bagus. Kami memberi nama anyaman ini dengan nama SPLIT ZIG ZAG VERTIKAL SKAT COLOR. Pengen tahu kenapa namanya split zigzag vertikal SKAT COLOR? he.. he.. comment dibawah ya....!

Pengen Tahu apa saja Indikator yang dinilai Guru dalam anyaman silahkan bisa membaca artikel kami koleksi anyaman kertas Part 2 bagian akhir artikel.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »