Kategori

Video Al-Ma'aziq Juara 1 Lomba Rebana Kab. Pati 2013

Diposkan oleh On 5:47 AM

Tertera dibawah ini adalah Video Festival rebana klasik 2013 yang diselenggarakan oleh rijalul ansor kabupaten Pati tanggal 10 Pebruari 2013 dalam rangka memperingati Harlah NU yang ke-87 telah menjadi memori manis bagi grup rebana klasik Al-Ma’aziq. Mengapa demikian, itu dikarenakan grup rebana Al-Ma’aziq telah meraih juara 1 dalam festival tersebut. Saat ini keberuntungan memihak Al-Ma’aziq yang tahun lalu yaitu tahun 2012 hanya mampu menyabet juara harapan 1 atau juara 4 pada festival yang sama. Disamping usaha teman-teman yang bekerjasama demi suksesnya Al-Ma’aziq. Untuk lagu Pilihan Ya Imama Rusliya sanadi, dan lagu wajib Ya ayyuha AHlun Nuha. Untuk melihat foto kunjungi: http://ravindra7.blogspot.com/2013/02/al-maaziq-juara-1-festival-rebana.html

Saya mewakili Al-Ma’aziq mengucapkan terima kasih

  1. Allah subhanahu Wata’ala yang telah memberikan kemenangan ini
  2. Rijalul Ansor Kab. Pati sebagai penyelenggara festival
  3. Dewan juri sebagai tim penilai
  4. Ansor Kecamatan Winong yang telah menjadi mediator bagi Al-Ma’aziq.
  5. Teman-teman Al-Ma’aziq, Pak Alex, Pak Anis, Pak Akhid, Pak Sholekan, Mas Taqul, Taqi, Mas Imam, Fafa, Rois, Inka, Mas Piul, Mas Dandang, Karim, Afif, Edy, Eric, Danang, Mas Anwar, Mamat yang telah gigih berlatih. Khususnya pak Alex yang tanpa Pamprih melatih personil Al-Ma’aziq.
  6. Supporter yang telah memeriahkan dan mendukung Al-Ma’aziq, pak Toha, Pak Roni, Ustadz Fauzan beserta santrinya CASANRA.
  7. Semua Pihak yang mendukung dan membantu kelancaran semoga mendapat imbalan dari ALLAH subhanahu Wata’ala. 
Walaupun Al-Ma’aziq bisa meraih juara 1 atau the best dari all the best alis juara pertama dalam festival tersebut, AL-Ma’aziq tidak patut berbangga diri apalagi menyombongkan diri sebab juara ada kemungkinan itu merupakan factor keberuntungan. Yang pasti semua sudah ditakdirkan oleh Allah Subhanahu Wata’ala disamping usaha manusia itu sendiri. Mari terus berkarya semoga momen ini akan lebih memberikan motivasi  untuk lebih baik dan memberikan semangat untuk terus berkarya dan berkarya.


Lagu Wajib Ya Ayyuha Ahlun Nuha, Lagu Pilihan Ya Imamah Rusli ( Versus Gilang sepatu gilang )




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »