Kategori

Cara Mengatasi Spasi Berantakan Pada Word 2007

Diposkan oleh On 6:57 PM

Dalam kasus Spasi Berantakan pada Word 2007 Sering terjadi dalam dunia pengetikan komputer, spasi kok nempel, alias nggak ada spasinya. Misalnya : Surankuasauntukditujukankepadayangbersangkutan dan seterusnya. Hal semacam ini penyebabnya adalah saat awal pengetikan menggunakan Word 2010 kemudian asal simpan saja, mestinya kalau sebelum menyimpan maka harus diganti Save as Type. Jika word anda 2007 biasanya sudah automatis Save as type nya berubah Word 97-2003 Document Berarti file anda nantinya akan dapat dibuka di Komputer manapun, Maka kalau Program Word anda 2010, Maka anda saat menyimpan Maka Save As dengan Mengganti Save As Typenya menjadi Word 97-2003 Document. Berikut Ciri-ciri Word 2007 dan Word 2010 saat Starting atau saat mebuka Windowsnya



Agar Lebih jelas ikuti langkah-langkah yang akan saya paparkan dalam blog ini
  1. Jika anda Menggunakan Word 2010 maka setelah mengetik kemudian anda menyimpan maka rubahlah Save as Type nya menjadi Word 97-2003 Document. Lihat Gambar berikut :   Coba perhatika Save as Type masih Word Document, Itu harus dirubah dengan cara Klik pada kotak tersebut.
  2. Setelah itu akan muncul tampilan dengan berbagai pilihan maka harus pilih Word 97-2003 Document. Kalau sudah.
  3. KLIK SAVE  
  4. Selesai.
  5. Namun JIKa File anda sudah berupa Document, Maka buka kembali di Komputer yang menggunakan Word 2010 kemudian SAVE AS dan Lakukan langkah-langkah seperti diatas. Jika masih kurang jelas bisa mengisi kotak komentar dibawah dan saya akan menjelaskan kembali agar anda lebih jelas. Mantab. selamat dan sukses bro...!



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »