Kategori

Kreatif Anyaman Zig Zag Vertikal Pola 2.2

Diposkan oleh On 5:44 AM

Anyaman Zig Zag Vertikal Pola 2.2
Membuat anyaman jenis vertikal pola 2.2 tinggal menyusun dengan rapi. Arti pola 2.2 adalah anda harus mengkombinasikan sehingga membentuk pola yang bagus dan sederhana. Tinggal geser pola 2.2 (2 atas 2 bawah) maka tercipta anyaman kertas Zig Zag.

Warna yang saya tawarkan adalah warna merah dan putih, terlihat elegan dan cantik. Anyaman dengan ukuran kertas f4 ini (33x21) sudah menjadi trend bagi setiap siswa. Bahkan ketika saya amati di channel youtube saya ki Ravindra, dengan video anyaman, siswa banyak terbantu untuk menciptakan anyaman dengan bahan kertas yang murah meriah.

Nanti anda bisa mendapatkan tutorial anyaman dengan judul Anyaman Kertas Zig Zag dan dalam video saya dipandu prosedur pembuatannya secara detail.

Banyak yang menyukai gambar sebagai panduan membuat anyaman, namun ada pula yang menyukai video tutorialnya. Ini berhubungan dengan selera masing masing.

Bagaimana pendapat anda apakah saya perlu mengupload gambar-gambar anyaman yang sduah jadi biar anda bisa memilihnya dengan bebas? Bisa komen dibawah dan akan kami usahakan. Sebab saya memiliki ratusan motif anyaman yang sudah jadi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »