Kategori

Tips Memiliki Anak Berjenis Kelamin Laki-Laki

Diposkan oleh On 8:25 AM

Hidup dalam rumah tangga sudah pasti akan senang sekali memiliki buah hati yaitu anak. Bahkan jika sudah lama menikah namun belum dikaruniai serang anak maka rasanya belum lengkap. Namun sabar saja gan, entar juga kalau dikasih pasti akan terwujud. Tujuan orang menikah memang salah satunya memiliki keturunan yang nantinya akan melanjutkan perjuangan kita. Banyak sekali orang yang lama sekali diberikan keturunan namun dengan bersabar dan istiqomah senantiasa berdzikir pada Allah dan tiada putus asa meminta agar diberikan sang buah hati insyaAllah akan dikaruniai anak.

Add caption
Anak Merupakan Harta Utama
Kekayaan yang melimpah, uang yang banyak tak akan mampu untuk mangalahkan berharganya seorang anak. Anak ibarat permata atau mutiara indah yang harus dipelihara dan disayang dengan penuh kasih. Jangan memperlakukan harta dan kekayaan kita itu seenaknya. Kita sering melihat banyak anak yang disakiti, dipukul, dianiaya, dibunuh bahkan dibuang dijalanan. Fenomena semacam ini menjadi berita memilukan sehingga hati kita teriris terlebih misalkan diri kita belum dikaruniai anak dan sangat mendambakan anak, tahu tahu mendengar berita semacam itu rasa-rasanya menangis dan terkadang timbul rasa suudzon sama Allah, kok nggak aku yo yang dikasih anak, seandainya aku pasti akan aku pelihara dengan baik. Maka kita tidak boleh begitu, itu sudah ketentuan Allah, semua ada hikmahnya. Yang terpenting adalah kita senantiasa berbaik sangka pada ALlah agar kita diberikan kemudahan oleh Allah sehingga dikaruniai anak laki-laki atau perempuan. 

Anak Bagaikan Raja
Dalam pergaulan kita dengan si buah hati memang banyak hal yang kita rasakan. Terkadang kita kesal karena kenakalan anak, terkadang kita senang melihat kelucuan anak, terkadang kita marah melihat kebrutalan anak, namun itu semua adalah liku-liku kehidupan. dan itulah anak. Apabila kita mau bersabar, menghadapi anak yang demikian penuh dengan kasih sayang, maka perlakuan yang baik itu akan menjadi contoh si anak untuk melakukan hal yang sama. Namun jika sebaliknya, maka perilaku kita senantiasa akan ditiru oleh anak kita sendiri. Kita sebagai orang tua harus menjadi uswatun Hasanah (contoh Yang Baik).
Pastinya kalian pernah disuruh-suruh anak untuk bikinin susu, amndiin, cebokin, bahkan ngambil mainannya sendiri saja minta diambilin, padahal dah ada didepannya, Bete nggak. memang anak itu laksana seorang raja yang memerintahkan budaknya untuk segala hal. Namun saya berpendapat bahwa hal demikian kita tidak usah menganggap diri kita budak yang disuruh-suruh, namun posisikan bahwa kita adalah orang tua yang sayang sekali dengan anak kita. Toh kelak seandainya kita sudah tua kan musti gantian, dulu kita yang mengurus anak, sekarang kita diurus oleh anak. Jika kita sayang pada anak, tentunya anak kita akan sayang pada kita.

Apakah anda berkeinginan untuk memiliki buah hati berjenis kelamin Laki-laki atau perempuan?
Sebenarnya jenis kelamin itu bukan menjadi hal yang paling penting, apa yang menjadi peparinge gusti ALlah itulah yang terbaik, baik laki-laki maupun perempuan. Tapi sekedar info berdasarkan obrolan-obrolan yang pernah saya dengar. Saya tidak tahu kebenarannya, tapi sekedar share aja ya entar bisa dikomentari
  1. Perbanyak baca Al-Qur'an Surah Yusuf dan Muhammad untuk anak laki-laki dan surah maryam untuk anak perempuan.
  2. Perbanyak konsumsi daging jika pengen anak laki-laki dan konsumsi sayur-sayuran untuk anak perempuan.
  3. Jika berhubungan intim memulai dari kanan dulu jika ingin anak laki-laki dan dari kiri jika ingin anak perempuan
  4. Berdo'a minta sama Allah agar diberikan anak sesuai jenis kelamin yang anda inginkan
  5. Banyak bersedekah pada anak yatim piatu baik yang menginginkan anak laki-laki maupun perempuan
  6. Banyak mempersiapkan baju anak laki-laki yang menginginkan laki-laki dan baju perempuan bagi yang menginginkan perempuan.
Kalau ada pembaca yang memiliki sumebr berita yang lebih valid silahkan komentar. Kalau menurut penulis sendiri, mending pasrah saja sama Allah Subhanahu Wata'ala, Yang terpenting diberikan anak yang sehat, baik, kelak bisa berbakti pada nusa bangsa bahkan agama, terkhusus berbakti pada kita sebagai orang tua. Jadi berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan Tidak masalah. Jangan Protes! Semua pasti ada hikmahnya. Sorry kalau ada kata yang menyinggung. Afwan Katsir.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »