Kategori

Al-Ma'aziq Juara 1 Lagi Festival Rebana di Mojolawaran Gabus

Diposkan oleh On 9:30 PM

Festival rebana klasik 2013 yang kali ini diselenggarakan oleh Panitia Haul Almagfurllah Simbah KH Nur Said yang diselenggarakan tanggal 18 Pebruari 2013 di Pondok Pesantren dan Majelis Ta'lim An-Nur desa Mojolawaran telah menjadi memori KEDUA bagi grup rebana klasik Al-Ma’aziq. Walaupun saat itu 3 vocal ( Pak Vindra, Pak Alek, dan Pak Akhid ) dalam kondisi INFLUENZA, BATUK terutama Pak Vindra yang saat itu batuk terparah sampai suara harus berat untuk dikeluarkan alias SERAK MEMBAHANA BADAI. 

Awalnya tidak yakin untuk maju pada even tersebut, setelah melihat kesungguhan dan semangat temen-temen Al-Ma'aziq yang luar biasa seakan menghancurkan semangat yang sedang mengendor dengan pesimistis yang menggelora, LHA PIYE SUARA REMUK KOK NEKAD, jare wong tuwo kalau kondisi vocal seperti itu yo MAJU TATU MUNDUR AJUR, wong wis kadung daftar, artinya, ikut even bisa bisa suara hancur tidak keluar NGISIN-NGISINI, jika tidak ikut even sudah terlanjur daftar ke panitia, MALU KALAU NGGAK BERANGKAT. dikira dah MENYERAH SEBELUM BERTANDING. yah, fokoke brangkat diniati ngalap berkah Sholawat, nggak ada target setengah nekad sedikit ragu tapi tetep maju. YA ALLAH BERIKANLAH PADA GRUP AL-MA'AZIQ YANG TERBAIK DALAM FESTIVAL INI, doa itu yang selalu kami panjatkan, setelah semangat mau berangkat, ee... ternyata mobil yang disewa mogok, sudah didorong, nyala, mogok lagi, didorong lagi, nyala, mogok lagi sampai berulang 5 kali, tetapi perjuangan tidak pernah pupus, seluruh personil berinisiatif cari sepeda motor, dan wal hasil nyampe juga ke lokasi festival, sampai disana mau buang air kecil aza kesulitan air, dah abis kali  dipakai ratusan penonton festival. PILEK GAK PILEK MAJU, WATUK GAK WATUK MAJU, SERAK GAK SERAK MUNGGAH, Dan melantun kan lagu dengan judul Lagu Wajib : SYAIKHONA Lagu Pilihan : MAULAYASHOLL dan lagu bebas : Ana ALFAQIRU dan ternyata keberuntungan telah memihak Al-Ma'aziq kembali untuk yang kedua kalinya menjuarai even tersebut. artinya Al-Ma'aziq telah mempertahankan Juara I di tingkat kabupaten pada Festival Rebana Rijalul Ansor dalam Harlah NU kab. Pati. Berikut Videonya : http://ravindra7.blogspot.com/2013/04/video-al-maaziq-juara-1-lomba-rebana.html Disamping usaha teman-teman yang bekerjasama demi suksesnya Al-Ma’aziq. Saya mewakili Al-Ma’aziq mengucapkan terima kasih 

  1. Allah subhanahu Wata’ala yang telah memberikan kemenangan yang kedua ini dengan JUARA I 
  2. Panitia Haul Almagfurllah Simbah KH Nur Said sebagai penyelenggara festival 
  3. Dewan juri sebagai tim penilai yang salah satu dewan juri bernama Ustadz KH.Faqih Fanani Qori' Internasional. 
  4. Teman-teman Al-Ma’aziq, Pak Alex, Pak Anis, Pak Akhid, Pak Sholekan, Mas Taqul, Taqi, Mas Imam, Fafa, Rois, Inka, Mas Piul, Mas Dandang, Karim, Afif, Edy, Eric, Danang, Mas Anwar, Mamat yang telah gigih berlatih. Khususnya pak Alex yang memberi semangat pada Saya Untuk tetap maju dalam even ini. padahal saya sudah pesimis.
  5. Supporter yang telah memeriahkan dan mendukung Al-Ma’aziq, Mbak Naqiyul Khot, Mbak Nurul Uyun (Personil Grup Rebana Azzahro Tawangrejo) n teman-teman pecinta sholawat gabus.
  6. Semua Pihak yang mendukung dan membantu kelancaran semoga mendapat imbalan dari ALLAH subhanahu Wata’ala.  
Dalam Festifal ini dengan meraih JUARA I akan menjadi penyemangat bagi teman-teman Al-Ma'aziq, Mempertahankan itu lebis sulit dan banyak menguras tenaga, saya berharap seluruh personil Al-Ma'aziq harus selalu memperbaiki kekurangn kekurangn itu, terlebih dalam kadisiplinan berlatih, agar mudah untuk mempertahankan gelar juara. Namun yang terpenting TERUS BERSHOLAWAT atas NABI MUHAMMAD Sholallahu 'Alaihi Wasallam yang justru merupakan karya besar yang nantinya akan menolong kita dari api neraka dengan Syafaat Nabi Muhammad Sholallahu 'Alaihi Wasalllam. Semoga dengan kemenangan yang kedua ini tidak menjadikan semangat mengendor, merasa sudah paling TOP dan akhirnya menyepelekan dan berkarya asal-asalan. OJO YO.....! TENAN LHO, OJO NYEPELEKKE. Masih banyak bakat-bakat terpendam mereka yang belum mereka keluarkan, mungkin suatu saat akan bermunculan REBANA BARU yang lebih berkompeten dan lebih JUARA dari kita. Mungkin REBANA LAMA yang saat ini mereka baru menyusun setrategi dan semangat berlatih. YO WIS PASRAH saja penting SHOLAWATAN. YO BRO...

Hadiah yang diraih oleh Al-Ma’aziq 
Piagam 

Tropi / Piala 

Sejumlah uang pembinaan

 Semoga kenangan itu bisa memicu semangat Personil Al-Ma’aziq untuk lebih baik dan terus berkarya. Target Al-Ma’aziq adalah melanggengkan sholawat dan salam atas Nabi Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wasallam dan berkarya dengan semaksimal mungkin. 

Berikut Foto Album saat Pentas 

Mas Taqul and Mas Anis 

Mas Anis, Mas Akhid, Mas Vindra, Mas Taqul, Mas Alex

Mas Taqul

All Personil di Panggung Bergensi

Sorry rodok Nengkleng yo..!

Ganti Nengkleng Nengen

Lagi Actions

Walaaaah le Tenanan leeeh

Weleeeeh....


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Kami dari segenap panitia mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada "Al-Ma'aziq" yang telah ikut mengsukseskan acra kami.
dan ucapan selamat sebagai juara I Festival rebana Se-Kab. Pati
dalam Rangka Haul KH. Nur Sa'id ke7
di halaman Pondok Pesantren Majlis Ta'lim An-Nur.
Alhamdulillah video festifalnya sudah Dapat Kami Upload Di youtube
http://youtu.be/4RuLPH3rcpo

Sama-sama mas/mbak bro and segenap panitia haul Al-Magfurllah Simbah KH Nur Said. and thanks juga telah meng-Up load video kami. semoga berkah.