Kategori

Menggambar Wajah Hitam Putih

Diposkan oleh On 7:48 AM

Menggambar Wajah Hitam Putih
Saya mengenal seorang pelukis wajah hitam putih yang sudah tidak asing namanya Izam dia asli Desa Tawangrejo, statusnya juga saat postingan ini baru kelas sepuluh SMK yang sekarang juga menekuni gambar wajah hitam putih. Menggambar wajah seseorang musti harus teliti dan sabar, jika tidak maka untuk mencapai kemiripan 90 persen akan kesulitan.

Metode Menggambar Wajah

Ada metode yang bisa diterapkan dalam menggambar wajah hitam putih ini. Metode pertama adalah menggambar dengan skala, maka kemiripan akan bisa mencapai 98 % persen. Jika semakin kecil skalanya maka akan menghasilkan gambar semakin mirip. Apakah bisa mencapai 100 %, tentu tidak, ini adalah kemampuan tangan yang tentunya pasti sedikit banyak akan meleset.

Metode Kedua adalah dengan menggambar tidak langsung namun tanpa menggunakan skala. Metode ini jelas lebih cepat namun tingkat kemiripan lebih kecil dibanding dengan menggunakan skala. namun jika sudah terbiasa dan memiliki kemampuan yang luar biasa, walaupun dengan cara menggambar tanpa skala pun bisa menghasilkan gambar yang liuar biasa mirip. Namun sekali lagi kemiripan bukan hanya diukur dari kuantitas lebar atau dimensinya, namun karakter wajah seseorang jika sudah sesuai maka itu juga dianggap mirip dan tentunya mirip.

Contoh gambar wajah hitam putih karya mas Izam

Menggambar Wajah Hitam Putih

Menggambar Wajah Hitam Putih

Menggambar Wajah Hitam Putih



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.