Kategori

Kemah Pelantikan di Regaloh MTs.Roudlotusysyubban

Diposkan oleh On 12:18 AM


Kemah bakti dalam rangka pelantikan penggalang rakit dan terap serta peringatan maulid Nabi Muhammad Shollallahu'Alaihi Wasallam telah selesai diselenggarakan. Tentunya momen tersebut menyimpan memori manis yang tak terlupakan baik dalam mengikuti seluruh kegiatan yang direncanakan, mulai Out Bond, Penjelajahan sampai pada memeriahkan maulid Nabi Besar Muhammad Shollallahu'alaihi Wasallam bersama grup rebana Hubbusysyafaah binaan dari Pak Alex dan Mas Piul serta dikuti dengan pentas seni yang menghebohkan. benar-benar momen yang mengasyikkan. Rasa-rasanya tahun depan pengen kemah di Bumper Regaloh lagi. Dalam artikel ini juga bisa membantu para pembaca seandainya ingin membuat proposal untuk acara kemah pelantikan seperti yang pernah kami lakukan serta hal hal yang berhubungan dengan isi proposal dan sebagainya. Mengenai Proposal akan saya Paparkan dalam Judul Proposal Kemah Pelantikan dan Administrasinya
Kali ini album kenagan yang menjadi memori khususnya untuk siswa-siswi MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo.

Checking Peserta Putra Sebelum Pemberangkatan

 Pemberangkatan dengan Armada Truk

 Checking Peserta Putri Sebelum Pemberangkatan

 Peserta Putra Upacara Pembukaan

 Lapooooor, Upacara Pembukaan siap dimulai, ocey..? Laksanakan...! Siap Laksanakan... He he, amit pak... Pemimpin Upacara Fazrul Falah dan bertugas sebagai pembina adalah Kamabigus Sulkhan S.H ( Kepala Madrasah )

 Kakak-kakak Pembina dari jajaran Guru dan Karyawan MTs.Roudlotusysyubban Tawangrejo sedang antusias mengikuti jalannya Upacara Pembukaan.

 Suasana di Hotel Penginapan bagai hidup dirantau dalam pengungsian, Alhamdulillah jeh Manggon gak kudanan.

 Habis Upacara pembukaan, kakak pembina pada santai nunggu makan siang tiba, tapi ternyata nggak ada jatah makan siang, nasib,.... nasib,....

 Diajari oleh kakak pembina untuk membuat Tandu jika ada teman kita tiba-tiba pingsan saat upacara maupun kegiatan lainnya.

 Peserta putri juga tidak mau ketinggalan, mereka mengikuti dengan sangat antusias sekali, semangat-semangat. koooondang tenan.


 Ini pada niup gelas saat outbond berlangsung, HUFp..... Hufp... Hufp... jaaan ngentekke sego tenan.

 Ayo bekerjasama untuk mengangkat artis kelas menengah.. Ojo tibakke yo... aku ngko tak nobo dewe... he... he...

 Makan bersama dengan tertib ya... jangan ada yang kentut, awas...! Bisa merusak suasana.. waktunya 3 menit, cepat...cepat....cepat....

 Tungguin ya, permisi aku mau buang hajat dulu ya.... he...


 Sedang antusias mengikuti acara Pembacaan Maulid Nabi, dengan dihadiri 100 ribu Peserta, sangaaaaar.....

 Kenapa ya habis makan perutku jadi kenyang, kemarin aku nggak makan kok kelaparan leh.

 Ya Robbi Sholli 'Ala Muhammad, Yaa Robbi Sholli 'Alaihi Wasallim.....

 Api kita sudah menyala, api kita sudah menyala, api, api, api, api, api, api unggun sudah menyala. yo nyanyi yo...Api kita sudah menyala, api kita sudah menyala, api, api, api, api, api, api unggun sudah menyala.

 Kak Jannah Sama Kak Pipit Larasati sedaang berfose bak model majalah diding. duuuuh cakepe yo,... yao... Siapa mau daftar....? enek sing ngguya ngguyu iki... Vocal rebana iku po... he,... he...

 Pak kholil sedang menjajal panasnya api yang sedang menjulang setelah api unngun dinyalakan.... ampuh tenan... ra kroso blas....

 Yuk ngedance yuk, kolaborasi tari merak...

 Pentas Seni Dance dengan gerakan tari gambyong mbuh opo...

 Kyai gugun sedang memberikan ceramah agama dengan judul Anti Facebook dan Internet... he.. he... Ajari facebookan dooong.....

 Kak Joko ama kak Pipit sedang membawakan acara pada malam pentas sepektakuler pentas seni lokal.

 Penyanyi dan dancer sedang bergaya

 Pak Alex sedang membuat tapak tilas sebagai prasasti bahwa MTs. Roudlotusysyubban Pernah Berkemah di Bummper Regaloh... ayo temen2... corat-coret pohon, disuruh ama perhutani lho.... kalau ke regaloh jangan lupa bawa cat....

 Para juara pentas seni sedang berfose bersama kakak pembina..., hore dapat jajan n buku...

Saat Mau Meninggalkan Bumper Regaloh


Rekasane nggawe Rute penjelajahan, direwangi mlotro-mlotro, dasar motor kota masuk kawasan hutanya bannya pada slip, gebyes-gebyes tenan.

Pak Vindra ma Pak Alex lagi menuruni tebing yang merupakan salah satu rute penjelajahan

Kak anis tolong ane dibantu ya, ane sudah nggak ku.. ku...

He, nampang ah, sekalian action..... cakep... yeh..!

Peserta kemah dah pada turun ke sungai, untung kagak hujan, entar klo hujan pade tenggelem yeh..

Eh... Mbak.. jangan pipis disitu ya, saru ach... 

Awas mbak, ...! ada pisang goreng lewat... ambil nggak ya....?

boleh nggak, mau buang hajat? boleh nggak...? boleh ya...?

 Yuk lanjutin Perjalanan.... mumpung aku masih basah... lega rasanya... pasukan.... siaap berangkat... dah pipis semua ya... okey lanjuuuuuut...


He... nampang dulu ach...ni gue boy band asal pati, he... lagi hiking mas bro.

sungainya bener-bener dalam banget, dari atas bukit kurang lebih 25 meter - 30 Meter.

Haduuuuuh, capek ya... ni baru penjelajahan... lelah tapi mengasyikkkan.... tahun depan ke Regaloh Lagi ach...

Tinggal dikit lagi dah nyampai.... ayo .... semangat... semangat...

Naik-naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekalikiri kanan kulihat saja banyakpohon ketelaaaaaa.... aa.. aa

Enteni Mbaaaak, aku meh nggebluk iki.... 
Yoi bro, cekelan bokongku yo, aman....

Hi..hi... atis...atis...anyep kabeh... sekalian jadi model iklan jas hujan anti karat...

Naik ke puncak bukit musti pakai tambang..... nek ora iso-iso klorot....

Akhirnya nyampe juga ke Puncak bukit.... wuuuedan.... kuuuuesel... untung tambange gak pedhot

Istirahat dulu, capek banget, baru setengah perjalanan cari rute dah pada kecapekan.

Kak anis sedang berfose didepan pintu gerbang Bumper Regaloh tlogowungu.... siaaaaap .... grak.


Untuk Fotonya yang belum terpasang atau mungkin tidak nyaman atas terpasangnya foto anda, anda bisa kirim permintaan dan saran ke Email : ravlas7@gmail.com atau langsung komentar dibawah tulisan ini.
Terima Kasih atas kunjungannya...

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Tetap semangat untuk santri madrasah...