Kategori

Cara Memisahkan foto hasil dari Crop Back Minus Front

Diposkan oleh On 6:19 PM

Artikel Cara Memisahkan foto hasil dari Crop Back Minus Front, merupakan lanjutan dari artikel berjudul Membuat Kartu Pelajar dengan Mengedit Foto Bersama agar foto yang telah diedit akan dipisahkan menjadi foto sendiri-sendiri setengah badan dengan berbagai ukuran.
Baiklah pembaca yang budiman, selamat datang di Blog SanggarSeni Pacul dengan artikel cara, atau trik cepat memisahkan foto hasil dari editan di Corel X5 Atau X4 atau Corel 15, Corel 14. Lagi- lagi ini juga hasil belajar sama mas alex seorang guru MI Roudlotusysyubban Tawangrejo. Satu kompleks dengan MTs Roudlotusysyubban Tawangrejo.
Maka Buka dulu Program Corel dan cari File yang menjadi dokumen anda Lihat gambar berikut :
Copy Foto yang masih sejajar belum terpisah tersebut dengan cara arahkan pointer ke gambar dan klik. Setelah itu tekan tombol + sebanyak 4 kali dan pisahkan. (lihat gambar berikut)
Kemudian Tekan tombol F6 di Keyboard anda biar lebih cepat. Dan blok masing-masing foto. Foto yang tidak dibuang jangan di blok. Dan yang akan dibuang silahkan anda blog. Lihat gambar berikut :
Kemusian tekan tombol Shift di keyboard anda jangan dilepas dan arahkan pointer ke Foto yang tidak diblok. Selanjutnya klik Back Minus Front seperti artikel yang telah lalu yang berjudul Membuat Kartu Pelajar dengan mengedit Foto Bersama.
Maka foto yang diblok akan hilang. Lakukan prosedur tersebut difoto berikutnya dan seterusnya. Dengan begitu akan muncul tampilan seperti berikut :

Seperti itulah hasilnya. Coba arahkan pointer ke foto tersebut, dan foto sudah terpisah. Semoga bermanfaat.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »