Kategori

Diposkan oleh On 6:52 PM


Ini adalah para ustadz dan ustadzah Madrasah Aliyah roudlotusysyubban Tawangrejo dari (kiri atas) Pak Dwi Susanto, S.Pd, Drs. Saiful Bahari, Drs. Ahmad Mustagfiri (kiri bawah) Bu Umi Sahara, Bu Romzah, Bu Ani Agustiani, S.Ag, Bu Siti Munfaati, Bu Junaidah S.Pd. Mereka semua adalag orang orang yang berjuang demi mendidik putra putri yang memiliki akhalakul karimah di unit MA Roudlotusysyubban Tawangrejo.

Berikut ini adalah foto bersama guru guru Madrasah Ibtidaiyah Roudlotusysyubban Tawangrejo mulai dari kiri atas, Solekan, S.Pd.I, Ali Zubaidi, S.Pd.I Ali Fathan, S.Ag, Supadi Abdillah, S.Ag, Imam Saeroji, S.Pd.I, Abdullah Akhid, S.Pd.I, Jumhan Habibi, (kiri bawah) Siti Mustikanah, Bu Nur, Uswatun Hasanah, S.Pd.I, Syafi'ah, S.Ag. Beliau beliau semua yang telah berjuang untuk memajukan madrasah ibtidaiyah.


Berikut adalah foto bareng guru guru Madrasah Tsanawiyah Roudlotusysyubban Tawangrejo mulai dari kiri Bapak Sulkhan, S.H, Drs. Nurul Huda, Ravindra, S.Pd.I, Baihaqi Zainudin, S.Pd, Cholid Imroni, S.Ag,



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.