Kategori

Anak anak berprestasi di MA dan MTs

Diposkan oleh On 6:40 PM

Gambar di kiri adalah pak mustagfiri kepala Madrasah Aliyah Roudlotusysubban Tawangrejo. sebelah kirinya, Salis, Ulya dan layli. Sekarang Salis kuliah di UNNES ambil Fakultas Ekonomi Akuntansi, Ulya sebagai ustadzah di TPQ Roudlotusysyubban Tawangrejo, dan Layli sekarang masih menimba Ilmu di UNNES juga jurusan Sosiologi Antropologi.


Gambar berikutnya adalah saat ketua Yayasan Pendidikan Islam Roudlotusysyubban Tawangrejo yang sedang memberikan ucapan selamat kepada anak anak yang telah mengikuti Wisuda tingkat MA, MTs. Dan dibelakang Ketua Yayasan berdiri Kepala Madrasah Aliyah Roudlotusysyubban Bpk. Drs. Mustagfiri dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Roudlotusysyubban Bpk. Sulkhan, S.H yang mengikuti prosesi pengucapan selamat. Ini adalah hasil kerja keras mereka Kepala Madrasah yang siang malam berfikir demi kemajuan Yayasan Pendidikan Islam Roudlotusysyubban Tawangrejo Winong Pati.

Berikut ini adalah dokumentasi saat penyerahan penghargaan kepada muri murid MA yang berprestasi dan berhasil menyelesaikan studi di Madrasah Aliyah dengan baik. kemudian foto berikutnya adalah Grup Paduan Suara dari MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo yang dilatih oleh Bpk. Ravindra, S.Pd.I. Di ujung kiri adalah Iva Dlurotun Nihayah, sekarang diterima di UNNES Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Mantan SMAN 1 Pati pada Program IMERSI ini juga masih kepengen mencoba untuk mengikuti ujian masuk peruruan tinggi lagi di STAN Jakarta. Semoga apa yang menjadi keinginan mereka semua bisa terkabul, kelak ilmunya manfa'at dan penuh dengan berkah. Amiiin ya robbal 'alamiin.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.