Kategori

FOTO FOTO ANAK THEATER MTS & MA Tawangrejo

Diposkan oleh On 8:09 PM


berikut Penyanyi jeblosan dari MTs Roudlotusysyubban tawangrejo saat menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Kota Santri, yang dinyanyikan oleh Rahmi Oktriani, beliau memiliki darah aceh yang kemudian pindah di Jawa Tengah karena alasan keamanan. justru di jawa tengah ini, tepatnya di MTs Tawangrejo ini, beliau memiliki segudang prestasi diantaranta juara kelas, pinter nyanyi, berpidato, dan bermain teather. dan sebelah kiri itu bernama Dwi Supriyati, beliau juga Aktor teather saat menjadi pemeran utama dalam lakon "PerTiwi" yang disutradarai oleh Ravlas (Ravindra).
Berikut penampilan seni teather yang diperankan oleh Kundlori(Kiri) salah satu siswa Aliyah yang memerankan Wong Edan dalam lakon "KURSI AMANAT" disutradarai Ravlas. dan yang sebelah kanan adalah Arif Wahyudi yang memerankan Zin Bencing yang mencoba melawan Wong Edan dalam Kekuasaanya. namun lagi lagi wong edan selalu menang. Maka semuanya harus ikut ngedan dulu untuk menghancurkan Sistem yang ada dalam tubuh kekuasaan itu.
Yang berpakaian militer ini juga salah satu orang yang ingin menghacurkan kekuasaan wong edan dari sisi militer. yang kemudian mengerahakan segala upaya untuk menghancurkan kesombongan wong edan. yang berpakaian militer ini bernama Teguh seorang aktor teather yang memiliki keperawakan tubuh yang hitam tapi manis.

Aktor teather ini (memakai baju hitam) bernama Zainul Muttaqien yang memerankan Mbah Dukun dalam lakon Kursi Amanat ini. beliau juga ingin menghancurkan wong Edan dari sisi magic, namun berbagai usaha yang telah dilakukan sia sia, butuh ekstra hati hati untuk menghancurkan kesombongan. Zainul ini sekarang kuliah jurusan Geografi di UNS Solo. semoga Ilmunya kelak bermanfa'at dan berkaha amiin. Dan yang memakai baju berwarna pink adalah Uswatun Hasanah, aktor teather dari MTs. Roudlotusysyubban. yang memiliki kemampuan akting yang sangat bagus sehingga berhasil dalam memerankan putri dewi dalam lakon ini.
Berikut juga adegan adegan yang diperankan dalam lakon "KURSI AMAt" Semoga teather ini bermanfaat untuk aktor aktor khususnya dan penikmat seni pada umumnya. Amiiin









Next
« Prev Post
Previous
Next Post »